Kurangi Polusi, V Radio Ajak Warga Naik Kendaraan Umum

Minggu, 28 Juli 2019 - 18:50 WIB
Kurangi Polusi, V Radio Ajak Warga Naik Kendaraan Umum
Kurangi Polusi, V Radio Ajak Warga Naik Kendaraan Umum
A A A
JAKARTA - V Radio Jakarta kembali menggelar rangkaian acara Happy Day Happy Life, Minggu (28/7). Acara ini digelar di sela Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day, bersama PT TransJakarta.

Melalui kegiatan ini masyarakat Jakarta diajak untuk hidup sehat dengan berolah raga bersama. Selain itu, V Radio juga turut mengampanyekan penggunaan transportasi umum di Jakarta sekaligus menikmati penampilan dari deretan penyanyi pendatang baru, Kael, Bona dan Adiezty Fersa.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak warga Jakarta, khususnya V Listeners untuk memberikan sumbangsih dalam mengurangi polusi dan kemacetan Jakarta, dengan mulai menggunakan kendaraan umum," tutur Station Manager V Radio Leli Kamal.

Kendaraan umum di Jakarta saat ini semakin modern dan terintegrasi, tidak hanya fisik stasiun dan halte, tapi juga dalam hal pembayaran. Hanya dengan satu kartu, orang di Jakarta sekarang sudah bisa menikmati berbagai layanan moda transportasi umum tersebut. Kepraktisan ini diharapkan mampu membuat warga untuk lebih sering menggunakan transportasi umum.

Kael, penyanyi lagu Mengharapkanmu yang tampil dalam acara ini, mengatakan sudah mencoba moda transportasi MRT, LRT dan TransJakarta dan terkesan dengan kenyamanannya. Sementara Adiezty Fersa, yang belum sempat mencoba MRT sangat penasaran dengan moda transportasi ini, karena suaminya, Gilang Dirga, sudah lebih dulu mencobanya.

Dalam acara ini, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk bertanya seputar moda transportasi publik, sekaligus mengetahui update terbaru seputar integrasi moda transportasi publik dan mengikuti games berhadiah.

"Harapannya semoga, semakin banyak warga Jakarta yang tergerak untuk menggunakan transportasi umum, dan karena trasportasi umum sekarang semakin nyaman, jadi bisa sambil terus dengerin 106.6 V Radio, dong," kata Leli.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5202 seconds (0.1#10.140)